Jumat, 09 Maret 2012

KEMBALI

ok semuanya ! hehe :P sekarang saat saya untuk memulai kembali mengisi blog ini dengan tulisan-tulisan yang ada dipikiran saya (sok iye banget ya :P). kalau kalian bisa lihat tulisan saya dari waktu kewaktu mungkin atau pastinya berbeda karena awalnya saya membuat blog ini waktu saya masih duduk di SMA. nah sekarang saya sudah menjadi salah satu mahasiswi disalah satu perguruan tinggi negeri di daerah Bandung (pamer dikit boleh dong secara lulus jalur SMPTN hihii :P). Awalnya saya berkeinginan untuk rutin menulis diblog ini tapi kenyataannya bagi saya menulis itu tak semudah saat kita berbicara apalagi jika tulisan-tulisan ini dibaca oleh publik. jadi betul-betul harus dipikirkan apa yang harus ditulis agar tidak menyinggung segala pihak atau ininya adalah agar tidak terlihat seperti ngawur ngomong kemana-mana begitu. apalagi saat saya melihat catatan-catatan yang dulu saya buat saat masih SMA terkesan seperti yang gimana gitu bikin saya sendiri yang membuatnya merasa geli hihii :P bagi siapa pun yang berkesempatan membaca blog ini mudah-mudahan blog ini bisa bermanfaat. setidaknya sekalipun tidak bermanfaat dapat menghibur teman-teman yang membaca, karena saya pun disini masih belajar dan berusaha lebih baik lagi dari sebelumnya. saya tak sabar untuk sering-sering bercerita berbagai pengalaman yang saya alami selama ini yang hampir terlewatkan dan belajar menjadi seorang penulis. ya siapa tahu ini bermanfaat bagi saya disaat-saat membuat skripsi (amien :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar